Zinedine Zidane Menguji Kesabaran Madrid Karena Mengutak-Atik

Zinedine Zidane Menguji Kesabaran Madrid – Zinedine Zidane mungkin adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah Real Madrid. Namun, patut dinyatakan bahwa Zidane terkadang membuat beberapa keputusan yang membingungkan dan patut di pertanyakan.

Zinedine Zidane Menguji Kesabaran Madrid – Disamping menelan hasil mino beberapa pekan terakhir, Zidane juga tertekan untuk menjelaskan keputusan-keputusannya yang cukup ekstrem. Dia sering mengutak-atk susunan dan taktik Madrid, ayng jelas bakal dipertanyakan saat kalah.

Keraguan itu sempat terjadi di awal musim, sempat hilang, kembali muncul beberapa bulan terakhir, Madrid mulai mempertanyakan keputusan-keputusan Zidane.

Biasanya keputusan yang dipertanyakan sebhubungan dengan starting line-up. Da banyak pemain Madrid yang tidak tentu bermain dalam kesebelasan inti.

Marcelo-Mendy

Zinedine Zidane Menguji Kesabaran Madrid

Madrid telah bersusah payah memperkuat kesebelasan musim panas lalu, diantara nama yang didatangkan ialah Ferland Mendy.

Meski bek Prancis ini tidak siap untuk langsung jadi pemain inti, dia berkembang menjadi diantara pemain urgen Madrid beberapa bulan terakhir. Mendiy membawa kestabilan.

Namun, beberapa pekan terakhir Zidane mengupayakan mengembalikan level terbaik Marcelo. Kembalinya bek Brasil ini sejalan dengan banyak hasil buruk Madrid, yang memanaskan keraguan terhadap Zidane.

Jovic-Mariano

Zinedine Zidane Menguji Kesabaran Madrid

Gesekan lainnya terdapat di lini serang. Madrid mendatangkan Jovic musim panas lalu. Striker muda ini termasuk diantara pemain incaran Zidane, yang saat ini masih gagal mengisi ekspektasi.

Zidane mesti mencari teknik untuk memperlihatkan bahwa keputusannya melakukan pembelian Jovic tidak keliru. Namun, saat ini Zidane bahkan beberapa kali mencoreng nama Jovic dalam susunan skuad Madrid untuk pertandingan.

Saat ini, Zidane memilih membalikkan Madriano Diaz daalam skuad Madrid. Diaz justru dapat mencetak gol hanya dalam beberapa menit, berbeda dengan Jovic yang terus kesulitan.

Rodrygo-Bale

Zinedine Zidane Menguji Kesabaran Madrid

Kasus dua pemain ini tidak kalah aneh. Bale beberapa kali tersandung permasalahan kontroversial, namun masih diandalkan Zidane. Nahasnya, Bale gagal membalas tantangan saat akhirnya diturunkan dalam pertandingan.

Rodrygo juga punya masalahnya sendiri. Beberapa bulan lalu dia pernah jadi pahlawan Madrid, sering jadi starter dan sering mencetak gol. Sekarang, wajahnya bahkan jarang terlihat.

Tidak ada yang tahu pasti kenapa Zidane membuat keputusan-keputusan ini, membongkar skuad dan bergantian mencadangkan pemain.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 11 – 12 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *