Tugas Courtois Membantu Zidane Menyelesaikan Masalah di Madrid

Tugas Courtois membantu Zidane selesaikan perkara di Madrid sudah usai,Courtois tampil penuh keperjuangan membela Madrid

Tugas Courtois membantu Zidane sudah usai , dan saat ini Real Madrid kembali terpuruk setelah takluk 0-1 dari Rayo Vallecano pada pekan ke-35 La liga 2018/19, Senin (29/4) dini hari WIB. Kekalahan itu membuktikan bahwa masalah utama Madrid musim ini masih belum benar-benar tuntas.

Madrid terseok-seok sepanjang musim ini. Los Blancos sudah mengalami dua pergantian pelatih, dengan Zinedine Zidane yang mengemban tugas berat itu saat ini.

Begitu tiba di Santiago Bernabeu beberapa bulan lalu, Zidane berjanji bakal melakukan perubahan besar-besaran musim depan untuk mengembalikan kekuatan timnya. Namun, sebelum itu dia harus menghadapi skuat lesu Madrid di sisa musim ini.

Zidane mengaku marah melihat penampilan timnya ketika dikalahkan Valecano tersebut.

Madrid bakal melakukan perombakan besar-besaran musim depan, Zidane mengindikasikan bahwa dia bakal mengubah banyak hal. Biar begitu, mungkin ada satu posisi yang tidak perlu diubah.

Pada kekalahan dari Rayo tersebut, Thibaut Courtois merupakan salah satu pemain yang tampil paling baik.

Kiper Madrid ini menggagalkan banyak peluang lawan dan setidaknya menjaga harga diri Madrid di skor 0-1.

Courtois memang tidak tampil luar biasa, tetapi dia selalu ada ketika dibutuhkan. Dia harus bergiliran bermain dengan Keylor Navas, dan Courtois menjawab tantangan itu begitu mendapatkan kesempatan.

Peforma Courtois membuktikan bahwa satu-satunya posisi yang tidak perlu diperkuat Zidane musim depan ada di bawah mistar. Dengan dia dan Keylor Navas sebagai dua penjaga gawang.

Lain Courtois, lain lagi dengan Gareth Bale. Bale lagi-lagi gagal membuktikan diri. Dia diberi kesempatan ketika Karim Benzema tidak bermain, Bale seharusnya bisa memikul beban tim dan membantu mereka meraih kemenangan.

Biar begitu, performa Bale jauh di bawah harapan. Dia tampil begitu buruk dan lagi-lagi gagal membuat Zidane terkesan. Sayangnya, Zidane bukanlah pelatih yang berhati lembut.

Dia tidak menutupi kemarahannya pada skuat Madrid. Zidane bahkan tidak tahu apakah Bale fokus atau tidak. Baginya, para pemain memang salah dan patut disalahkan atas kekalahan tersebut.

BACA JUGA : Reaksi Sarri Terhadap Chelsea Yang Berbagi Point dengan MU

Bingung penghasilan begitu saja ? tidak ada solusi untuk mencari tambahan ? kami berikan solusinya di GrandM88 agen terbaik dan terpercaya sejak 2006 yang menyediakan games Adu Ayam dan masih banyak games lainnya , Daftarkan dan rasakan sensasi kemenangan bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *