Ternyata Ini Penyebab Kekalahan Barcelona Kontra Valencia Versi Setien

Ternyata Ini Penyebab Kekalahan Barcelona – Manajer Barcelona, Quique Setien membeberkan penyebab timnya kalah dari Valencia tadi malam. Setien menyunggung bahwa timnya masih belum mengetahui dengan baik gaya bermain yang ia inginkan.

Ternyata Ini Penyebab Kekalahan Barcelona

Ternyata Ini Penyebab Kekalahan Barcelona – Sperti yang telah diketahui, etien adalah wajah baru di kursi pelatih Barcelona. Ia baru selama du aminggu menangani El Blaugrana menggantikan Ernesto Valverde yang dipekat manajemen Barca.

Setelah meraih dua kemenagan berturut-turut sebagai manajer Barca, Setien akhirnya mencicipi kekalahan perdananya. Kekalahan itu diperoleh setelah timnya tumbang 2-0 di markas Valencia.

Setien menilai penyebab kekalahan timnya sebab timnya belum mengetahui sepenuhnya taktik yang ia terapkan. “Banyak pemain kami yang diatas kertas mengetahui apa yang saya inginkan, tetapi penerapannya di lapangan berbeda,” beber Setien untuk Mundo Deportivo.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 25 – 26 January 2020

Bukan Salah Satu Pemain

Ternyata Ini Penyebab Kekalahan Barcelona

Beberapa pihak menilai diantara pemain yang tampil buruk di laga ini ialah Frenkie De Jong. Namun Setien menolak anggapan tersebut.

“Saya rasa tidak saja dia [De Jong] yang mesti membenarkan permainannya tetapi seluruh tim. Masalah kami ketika ini hanyalah masalah pemahaman.”

“Frenkie ialah pemain yang bagus dah telah memainkan gaya bermain yang tepat dalam sejumlah bulan terakhir sebelum kami meminta mengolah gaya bermainnya. Dia dan semua pemain lain perlu waktu untuk megetahui taktik yang saya inginkan.”

Performa Membaik

Pada peluang ini, Setein menuliskan bahwa timnya tidak sepenuhnya bermain buruk di alga ini. ia menilai ada penambahan dalam permainan timnya di babak kedua.

“Di babak pertama, kami membantu Valencia sebab kami tidak dapat menemukan ruang yang tepat untuk membuat peluang yang bagus.”

“Namun kami membetilkan gaya bermain kami dan kami sukses mendominasi Valencia. Beberapa pemain kami nyaris membuat gol di babak kedua, dimana tersebut tidak terjadi di babak pertama.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Barcelona tidak punya sedikit waktu untuk emratapi kekalahan ini.

Mereka mesti mempersiapkan diri untuk menghadapi Leganes di babak 16 besar Copa Del Rey pada hari Jumat (31/1) nanti.

Baca Juga : Jadwal Bola Nanti Malam Tanggal 25 – 26 January 2020

Prediksi Bola Akurat Ini Tanggal 25 – 26 January 2020 Di Sponsori www.Grandm88bet.com
Agen Bola SBOBET & Situs Sabung Ayam Terpercaya Di Indonesia.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *