Resmi Dortmund Resmi Permanenkan Emre Can Dari Juventus

Resmi Dortmund Resmi Permanenkan Emre Can – Masa depan gelandang asal Jerman, Emre Can, akhirnya mendatangi kejelasan. Ia sah menjadi unsur dari Borussia Dortmund secara permanen seusdah klub menyimpulkan untuk menunaikan klausul pembeliannya dari Juventus.

Resmi Dortmund Resmi Permanenkan Emre Can

Resmi Dortmund Resmi Permanenkan Emre Can – Ya, sebelum ini, Emre Can telah ditetapkan sebagai unsur dari Borrusia Dortmund. Namun kesepakatan yang terjalin antara Dortmund dengan Juventus hanyalah berbentuk peminjaman dengan pilihan beli pada akhir musim.

Dalam kondisi ini, masa depan pemain berumur 26 tahun tersebut jadi belum pasti. Jika performanya menurun suatu saat, ia mungkin dapat dikembalikan ke Juventus yang telah tak mengharapkan dirinya lagi.

Untungnya, ia tampil rapi bersama klub besutan Lucien Favre tersebut. Ia langsung bermain sebanyak tiga kali di seluruh ajang dan membukukan satu gol, yang dimana ia ciptakan dengan estetis ke gawang Bayer Leverkusen beberapa pekan lalu.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 18 – 19 Februari 2020

Di Permanentkan Dortmund

Tidak perlu waktu lama untuk Emre Can untuk sepenuhnya lepas dari ikatan Juventus. Pasalnya, pada hari Rabu (19/2/2020), pemain yang pernah memperkuat Liverpool tersebut ditebus secara permanen oleh Borussia Dortmund.

Dalam kesepatakannya diketahui bila Dortmund berkewajiban untuk menebus sang pemain secara pemain andai ada kondisi tertentu yang terpenuhi. Namun kondisi yang dimaksud tidak diketahui secara jelas.

Sepertinya, kondisi tersebut telah tercapai baru-baru ini. Pada akhirnya, Dia Borussien mesti menunaikan sebanyak 25 Juta Euro sebagai kompensasi kepindahan Emre Can secara permanent untuk Juventus.

Gagal Di Juventus

Karir Emre Can di Juventus sendiri tidak berlangsung dengan mulus. Kehadiran gelandang yang berkualitas seperti Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, dan juga Blaise Matuidi membuatnya mesti terlupakan dari skuat Liga Champions yang diangkat Maurizio Sarri.

Ternyata, Emre Can pun tidak langsung mendapat kesempatan sebagai deputi Pjanic. Dalam beberapa kesempatan, Sarri lebih memilih sosok Rodrigo Bentancur untuk menjalankan tugas sebagai pengatur serangan ketimbang dirinya.

Juventus sendiri, dari aspek finansial dapat dikatakan untuk dalam permasalahan ini. Pasalnya, mereka mendatangkan Can dari Liverpool pada tahun 2018 lalu tanpa ongkos alias gratis karena kontraknya bareng the Reds sudah berakhir.

Baca Juga : Jadwal Bola Nanti Malam Tanggal 18 – 19 Februari 2020

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

http://112.140.186.67/

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *