PSG Siap Teruskan Liga Champions Meskipun Harus Bermain Diluar Paris

PSG Siap Teruskan Liga Champions – Ligue 1 telah berakhir. Namun itu tidak menyurutkan niatan presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, untuk melihat timnya beraksi lagi di lapangan hijau dalam waktu dekat.

PSG Siap Teruskan Liga Champions

PSG Siap Teruskan Liga Champions – Sebagaimana yang diketahui, pemerintah Prancis sudah tidak memperbolehkan adanya pertandingan sepak bola hingga bulan September mendatang. Imbasnya, Ligue 1 musim 2019/20 mesti diberhentikan secara dini.

Keputusan ini diambil sesudah pandemi virus Corona mewabah dengan sangat luas di negara itu. Berdasarkan penjelasan dari laporan Worldmeter, terhitung sudah lebih dari 165 ribu persoalan positif Covid-19 di Prancis sejauh ini.

Tentu saja, pemerintah tidak hanya menerapkan larangan untuk Ligue 1 saja. Secara garis besar, mereka tak mengizinkan pagelaran pertandingan sepak bola. Itu artinya, kompetisi seperti Liga Champions juga tak boleh dilangsungkan disana.

Siap Melanjutkan Liga Champions

nasser Al Khelaifi mencoba untuk menghormati keputusan itu. Tetapi, dirinya juga masih berkeinginan melihat kipras Les Parisiens di pentas Eropa.

Oleh karena itu, ia menyatakan bahwa PSG siap untuk kembali bermain di ajang Liga Champions musim 2019/20 bila masih dilanjutkan. Meskipun mesti bermain di luar markas kebanggannya, Parc des Princes..

“Menyepakati UEFA, kami berniat untuk berpartisipasi dalam fase final di Liga Champions musim ini di tempat dan waktu yang nantinya akan diatur lagi,” ujarnya ke RMC Sport.

“Jika tidak memungkinkan dimainkan di Prancis, kami akan menjalankan pertandingan dengan jaminanbahwa pemain dan staf kami di tempat dengan kondisi kesahatan paling terbaik,” lanjutnya.

PSG Sudah di Perempatan Final

PSG sendiri sudah diputuskan lolos ke babak perempatan final Liga Champions. Sebelum pandemi virus Corona merebak, skuat besutan Thomas Tuchel tersebut sukses menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2.

Masih ada wakil asal Prancis lainnya yang bertahan di Liga Champions musim ini. Lyon bertemu dengan salah satu kandidat juara, Juventus, di babak 16 besar. Tapi diel antara kedua klub tersebut belum selesai.

Leg kedua batal dimainkan karena pandemi virus Corona sudah terlanjur merebak dimana-mana. Lyon sementar ini unggul secara agregat usai menang dengan skor 1-0 pada pertemuan pertama.

BACA JUGA : Alasan Hakim Ziyech Memilih Chelsea Dan Ekspektasinya di EPL

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Untuk Pendaftaran Klik Link –> m88 net

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6282230341912

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *