Premier League Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan Kembali

Premier League Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan – Premier League telah dihentikan untuk sementara sebab serangan virus Corona. Namun, legenda Liverpool Phil Thompson tidak yakin bila kompetisi kasta tertinggi Inggris itu akan kembali dilanjutkan.

Premier League Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan

Premier League Mungkin Tidak Akan Dilanjutkan – Virus Corona, atau yang dikenal dengan nama lain COVID-19 sudah mengganggu sejumlah persaingan papan atas Eropa. Premier League sudah menyimpulkan untuk menghentikan persaingan sampai 4 April 2020.

Penghentian persaingan ini mungkin saja akan cukup diragukan Liverpool. Sbeba, hal itu akan menunda perayaan glear Juara Liga mereka.

Liverpool ketika ini telah unggul jauh di puncak klasemen Premier League. mereka hanya perlu enam poin saja untuk mengunci gelar liga pertama dalam 30 tahun.

Tidak Akan Berlanjut

Pihak pelaksana Premier League akan bertemu pada Kamis (19/3) mendatang untuk membicarakan perkembangan kondisi terbaru. Namun, Thompson tidak terlalu yakin persaingan akan kembali berlanjut setelah 4 April 2020.

“Saya akan beranggapan begitu. Saya pikir mereka hanya memberi mereka wajtu untuk bernapas dan sangat sulit untuk melihatnya bangkit dan lalu berlari,” kata Thompson untuk Sky Sports.

“Mereka menyelenggarakan pertemuan dan setiap hari bakal berubah. Saya menyaksikan Sky New setiap hari dan itu dapat berusah setiap jam. Banyak urusan berubah sepanjang waktu.”

Tanpa

Salah satu tahapan untuk menangkal penyebaran virus Corona ialah dengan melangsungkan pertandingan tanpa penonton di stadion. Thompson kelihatnya setuju dengan urusan itu.

“Bermain tanpa penonton ialah masalah yang diperdebatkan. Saya percaya sepak bola bukan apa-apa tanpa penggemar, ini ialah pertandingan peminat dan saya suka beranggapan itu dapat dilanjutkan dan pertandingan bakal selesai,” lanjutnya.

“Seperti yang disebutkan Jurgen Klopp, ada masalah yang lebih banyak untuk dikhawatirkan tetapi akan bagus untuk menuntas pertandingan sebab ada begitu banyak masalah yang mesti diputuskan.”

Masalah baru

Vice chairmain West Ham karren Brady sebelumnya menganjurkan musim ini untuk diurungkan demi hukum, satu pilihan yang akan menciptakan Liverpool kehilangan gelar liga. Thompson merasa hal itu hanya akan membuat masalah baru.

“Ada konsekuensi bila kamu melakukan itu. Apa yang Anda lakukan dengan kesebelasan di posisi Liga Champions? Karen Leicester City cukup sehat di peringkat ketiga, mereka akan sangat khawatir andai Anda pergi ke kesebelasan yang sedang di empat besar musim lalu,” kata Thompson.

“Tetap bakal ada masalah. Itu tidak hanya selesai dengan batal demi hikum. Ini ialah situasi yang paling serius dan belum pernah terjadi sebelumnya.

“Tapi ini bukan seperti Liverpool unggul dua poin, mereka unggul 25 poin dan kami berada tiga perempat musim ini. Sangat sulit untuk menuliskan Liverpool bukan Juara.”

Baca Juga : Prediksi Mix Parlay Malam Ini Tanggal 14 – 15 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

GrandM88

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *