Manchester United akan bertemu kembali dengan Manchester City (Derby Manchester)

Manchester United akan bertemu Manchester City di derby ini dengan kondisi yang cukup bertolak belakang.

Manchester United akan berhadapan dengan sang rival Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League 2018/19, Kamis (25/4).

Manchester United akan membutuh kemenangan ini demi menghidupkan kembali asa mereka untuk finis empat besar. Sementara itu, kemenangan akan membawa City ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Liverpool dengan tiga laga tersisa.

United sangat membutuhkan tambahan poin, karena mereka bersaing ketat dengan Tottenham, Chelsea dan Arsenal untuk dua tempat tersisa di empat besar. Hanya saja, jika mampu menjegal City, itu berarti United akan memuluskan langkah Liverpool menuju gelar juara Premier League perdana mereka.

United berada di persimpangan, akankah mereka ‘membiarkan’ rival sekotanya ke posisi teratas atau ‘membantu’ rival abadinya memantapkan posisi di puncak klasemen sementara?

BACA JUGA : SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : LIVERPOOL KONTRA BARCELONA

Namun sebenarnya yang harus dipikirkan, mampukah United memenangi derby ini?

Pasalnya, meski main kandang, itu bukan jaminan pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal meraih tiga poin.United dan City sama-sama baru tersingkir dari Eropa.

United dijegal Barcelona, sedangkan anak-anak asuh Josep Guardiola dikandaskan Tottenham. Namun mereka menunjukkan respons berbeda.

United tumbang di kandang Everton empat gol tanpa balas. Sementara itu, City menang 1-0 atas Tottenham, tim yang sama yang sebelumnya mengakhiri langkah mereka di Eropa.

United kalah enam kali dan hanya menang dua kali dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi. City selalu menang dalam 10 laga terakhirnya di Premier League dan hanya kalah sekali dalam 18 laga terakhir di semua kompetisi. Jika melihat form itu, City pantas jadi favorit di derby nanti.

Pada pertemuan pertama di kandang City musim ini, United menyerah 1-3. United mencetak satu gol lewat penalti Anthony Martial, sedangkan City menyarangkan tiga gol melalui David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan.

Perkiraan Susunan Pemain

United (4-3-1-2): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard; Sanchez, Rashford.
Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva; Sane, Aguero, Sterling.
Manajer: Josep Guardiola.

Prediksi hasil skor akhir Man United 1 – 3 Man City

Mencari Uang lebih tapi tidak ada solusinya ? GrandM88 Solusinya agen online terbaik dan terpercaya , yang menyediakan games Adu Ayam , dan masih ada lagi games lainnya.

Dapatkan Akun di GrandM88 secara gratis,dan rasakan sensasi kemenangannya bersama kami disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *