Pemerintah Italia Mengancam Akan Mengikuti Kebijakan Prancis

Pemerintah Italia Mengancam Akan – Serie A nampaknya bakal bergulir. Tapi belakangan ini, berbagai perbedaan pendapat hadir di tengah-tengah publik soal kapan berlangsungnya persaingan sepakbola papan atas Italia tersebut.

Pemerintah Italia Mengancam Akan

Pemerintah Italia Mengancam Akan – Pandemi virus Corona di Italia sendiri telah mulai mereka. Hampir setiap harinya, angka kematian serta permasalahan positif berkurang. Pemerintahan setempat mulai menlonggarkan keibjakan lockdown.

Publik, atau atlet secara khusus, boleh melakukan jogging di taman mulai tanggal 4 Mei mendatang. Dan klub dipersilahkan menggelar pelatihan secara kumpulan per tanggal 18.

Ternyata keputusan ini tidak ditanggapi positif oleh sekian banyak kalangan yang ikut dalam dunia sepak bola. Alasannya ialah karena sejumlah cabang olahraga lain sudah diizinkan menggelar pelatihan di fasilitasnya masing-masing.

Protes untuk Menekan Pemerintah?

Perlu diketahui bahwa pemerintah hanya memberlakukan autran ini pada cang olahraga individu, seperti Tenis misalnya. Aosiasi pemain Italia (AIC) memandang keputusan tersebut sebagai format diskriminasi terhadap sepak bola,

Kritikan dari AIC langsung ditanggapi serius oleh Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadarofa. Ia mengatakan bahwa kritikan tersebut hadir untuk mendesak pemerintah aga segera mengizinkan Serie A kembali digelar.

“Mungkin beberapa Presiden Serie A senang berkeliling dan menyebarkan kebohongan untuk memberikan tekanan untuk pemerintah,” tulis Spadafora di media sosial Facebook miliknya, dilansir dari Foootball Italia.

“Mereka belum menyadari hal seperti ini tidak akan bermanfaat lagi. kehati-hatian kami ialah satu-satunya hal yang memberikan secercah harapan untuk sepak bola untuk kembali berjalan,” lanjutnya.

Italia Bisa Mengikuti Kebijakan Prancis

Jika tidak seperti itu tambah Spadafora, pemerintah bisa mengambil kebijakan yang sama dengan Prancis. Yakni tidak mengizinkan musim 2019/20 bergulir lagi hingga September yang bisa mengakibatkan Serie A berhenti total.

“Satu-satunya pilihan untuk berhati-hati ialah mengikuti contoh yang diputuskan oleh Prancis serta berbicara bahwa sepak bola berakhir sampai disini,” Spadafora bertaka.

“Semuanya tergantung untuk kemampuan pribadi untuk menaati peraturan. Jika kami beranggapan jika semuanya berakhir pada tanggal 4 Mei, kami membuat kesalahan,” pungkasnya.

Disamping Ligue 1, Eredivisie yang adalah pentas papan atas sepak bola Belanda juga menyatakan bahwa musim 2019/20 sudah berakhir. Atau lebih tepatnya ditiadakan. Ajax Amsterdam yang sedang di puncak klasemen juga harus legowo sebab gagal menjadi juara.

BACA JUGA : Alasan Hakim Ziyech Memilih Chelsea Dan Ekspektasinya di EPL

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Untuk Pendaftaran Klik Link –> m88 net

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6282230341912

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *