Ogbonna Kritik Premier League Karena Lambat Tangani Virus Corona

Ogbonna Kritik Premier League Karena Lambat – Bek West Ham Angelo Ognonna melontarkan kritik untuk penyelenggara Premier League. pemain asal Italia tersebut menyebut mereka seakan-akan sedang menantikan seseorang untuk mati sebelum mengambil tindakan.

Ogbonna Kritik Premier League Karena Lambat

Ogbonna Kritik Premier League Karena Lambat – Virus Corona, atau dikenal dengan nama lain COVID-19 sudah mengganggu beberapa pertandingan papan atas Eropa. Salah satu yang terdampak ialah Premier League.

Sosok dari Premier League yang terpapar virus yang berasal dari Wuhan Tingkok itu ialah Manajer Arsenal Mikel Arteta. Selain itu ada pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Meskipun begitu, pelaksana Premier League sempat ingin meneruskan persaingan pada akhir pekan ini. Akan tetapi, persaingan kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut pada akhirnya ditangguhkan hingga 3 April nanti.

Merasa Lega

Keputusan yang terkesan agak lambat itulah yang mengundang kritik dari Ogbonna. Namun, Ogbonna akhirnya merasa sangat lega sebab kompetisi benar-benar dihentikan.

“Saya senang dan lega bahwa semuanya kini telah ditangguhkan, tergolong liga kecil. Hampir seakan-akan mereka ingin mengabaikan masalah serius seperti itu,” kata Ogbonna untuk surat kabar Correrire della Sera.

“Bukan hanya sepakbola, namun masalah ini telah tertanam dalam mentalitas orang Inggris. Mereka masiht idak menyadari bahaya virus yang bisa ditularkan dalam hitungan detik andai Anda tidak berperilaku dengan teknik yang benar.”

Tidak Bisa Diterima

Ogbonna Kritik Premier League Karena Lambat

Ogbonna menilai pertandingan antara Arsenal melawan West Ham pada 7 Maret lalu tidak seharusnya digelar. Sebab, The Gunners baru saja berhadapan dengan Olympiacos di Liga Europa yang presidennya psotif terjangkit virus Corona.

“Benar-benar tidak dapat dieterima pertandingan Arsenal melawan kami tetap dilangsungkan. Mereka baru saja bermain melawan Olympiacos yang Presidennya ditetapkan positif terjangkit Coronavirus,” lanjutnya.

Belum Diperiksa

Meski liga telah ditunda, penanganan yang dilaksanakan di Inggris belum benar-benar maksimal. Setelah menghadapi Arsenal, Ogbonna menyatakan belum juga mendapat pemeriksaan apapun.

“Saya belum mendapatkan pemeriksaan apapun. Ini ialah salah satu bukti mengenai sikap yang dangkal tentang hal ini,” tandasnya.

Baca Juga : Prediksi Mix Parlay Malam Ini Tanggal 14 – 15 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

GrandM88

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *