MU Gagal Rebut Tiket Liga Champions , Diimbangi Tim Degradasi

MU Gagal Rebut Tiket ke Liga Champions , karena laga kontra Huddersfield berakhir imbang

MU Gagal Rebut Tiket

MU Gagal Rebut tiket dari Huddersfield , Pupus telah harapan Manchester United (MU) menyelamatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Kegagalan MU dijamin setelah disangga tim degradasi, Huddersfield Town, dengan skor 1-1 di John Smith Stadium, Minggu (5/5/2019).

Tambahan satu angka dari pertandingan ini menciptakan MU tak bergerak dari posisi keenam klasemen Premier League dengan raihan 66 angka dari 37 pertandingan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak mungkin memburu Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat keempat. Tottenham mempunyai 70 poin dengan persaingan menyisakan satu pertandingan.

cott McTominay sempat menciptakan MU bersorak lewat golnya di menit ke-8. Namun, kemenangan kesebelasan tamu buyar dampak aksi balasan Isaac Mbenza (’60).

Hasil ini pun memperpanjang performa buruk The Red Devils. Mereka melulu meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Manchester United sekarang gagal lolos Liga Champions guna kali ketiga semenjak manajer legendaris Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Keterpurukan sebelumnya disalin pada 2014 dan 2016.

Jalan Pertandingan

Manchester United meraih start ideal dengan gol McTominay ketika pertandingan belum berusia 10 menit. Gelandang asal Skotlandia tersebut mencatatkan nama di papan skor sesudah tendangannya melalui kaki kiper Jonas Lossl.

Baca Juga : Peringkat Empat Chelsea akan melawan Watford yang ada di posisi 10 di kandang Chelsea

Setelah tersebut MU mendominasi jalan pertandingan dan memblokade pertahanan tuan rumah. Namun, mereka tidak membuat peluang berarti.

Huddersfield lantas sempat mengancam melewati Karlan Grant sebelum usaha Pogba tentang mistar gawang.

Tekanan MU berkurang selepas jeda. Lossl memanfaatkan kondisi tersebut dan mengirim bola jauh ke Mbenza. Bek MU Luke Shaw gagal melemparkan bola dan Mbenza tanpa kendala menaklukkan De Gea.

Gol Mbenza menciptakan MU kehilangan semangat. Tendangan Marcus Rashford melebar. Sedangkan usaha Pogba pulang digagalkan mistar.

Meski wasit memberi ekstra waktu delapan menit, kesebelasan tamu gagal mengolah skor.

Susunan Pemain

Huddersfield Town: Lossl, Lowe, Kongolo, Schindler, Durm (Smith 46); Hogg, Bacuna, Mooy; Grant, Mbenza (Diakhaby 90+1), Pritchard

Manchester United: De Gea; Young, Lindelof (Dalot 82), Jones, Shaw; Matic (Herrera 54), McTominay, Pogba; Mata, Sanchez (Chong 54), Rashford

Ikuti Terus Updatean GrandM88 Agen Bola Online yang menyediakan Games Parlay Bola Jalan dan masih banyak games lainnya , Daftarkan dan Rasakan Sensasi Kemenangan bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *