Meski Manchester United Menang akan Tetapi Tetap Gagal Menuju Final

Leg Kedua semifinal Piala Carabao, Derby Manchester kali ini berlangsung di Etihad Stadium, Kamis ( 30 / 01 / 2020 ) dini hari WIB. Pada Leg pertama City berhasil Menangan dengan skor 3-1.

Di Leg Kedua ini City kalah 1-0 dari MU, tapi unggul agregat dan berhak melaju ke final

1. Matic memberikan harapan

Sepuluh menit pertama tuan rumah sudah mulai mengancam melalui sundulan Aguero, De Gea bereaksi dengan tepat mengamankan bola lalu juga berhasil mengatasi upaya Mahrez.

MU akhirnya memperoleh harapan menuju final, setelah Matic mencetak gol di menit ke-35. Berawal dari tendangan bebas Fred, bola yang dibuang mengarahkan ke Matic yang melanjutkan dengan melakukan tendangan renddah, tanpa bisa di cegah oleh Bravo.

2. FInal menjadi Milik Manchester City

Babak kedua MU berusaha menambahkan gol, tapi City yang mendapatkan peluang pertama kali melalu Sterling, namun tendangan Sterling membentur tiang gawang.

Matic yang menjadi pahlawan MU di babak pertama harus keluar lapanga, setelah mendapatkan kartu Kuning kedua karena melanggar Gundogan.

MU tak bisa berbuat banyak dengan 10 pemain, City berhasil Lolos ke final Piala Carabao.

BACA JUGA : Jadwal Bola Nanti Malam Tanggal 30 – 31 January 2020

3. Catatan Menarik di Pertandingan ini

  • City tim ketiga yang mampu mencapai tiga final Piala Liga berturut-turut, setelah Liverpool mencapai empat kali berturut-turut ( tahun 1981-1984) dan Nottingham Forest (1978-1980).
  • MU telah memenangkan pertandingan tandang berturut-turut melawan Man City untuk pertama kalinya, sejak menang empat kali berturut-turut antara November 1993 dan November 2000, semuanya terjadi di pertandingan Piala Liga.
  • Di semua kompetisi, City hanya menang dua dari 12 pertandingan terakhir melawan MU (menang 2, imbang 2 dan kalah 8).
  • Solskjaer manajer ketiga yang memenangkan dua pertandingan tandang berturut-turut melawan Pep Guardiola dalam karier manajerialnya, setelah Jose Mourinho dan Jurgen Klopp.

4. Manchester City bertemu Aston Villa di Final

Manchester City yang lolos ke final dengan agregat 3-2 sudah di tunggu oleh Aston Villa yang lebih dulu lolos ke final. Aston Villa lolos ke final setelah mengalahkan Leicester dengan agregat 3-2

5. Pertandingan selanjutnya duo Manchester

Sehabis menjalani pertandingan semofnal leg kedua Piala Carabao kedua Manchester akan kembali menjalani kompetisi Premier League. Di hari Minggu, City akan bertemu Tottenham lalu MU akan bertanding dengan Wolves, sehari sebelumnya.

City yang telah meraih dua gelar berturut-turut Piala Liga atau sekarang dikenal nama Piala Carabao, Mampuhkah City meraih gelar Piala Liga ketiganya secara berturut-turut?

BACA JUGA : Bukti Pemenang Berhasil Menang Jackpot Di Permainan Roulette

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

Kaleideskop Ballon d'Or dan FIFA Best

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *