Melakukan Hubungan Seks Sebelum Bermain Sepakbola Baik atau Buruk?

Melakukan Hubungan Seks Sebelum Bermain Sepakbola – Piala Dunia 2018, beberapa pelatih menentukan larangan menarik untuk timnya : dilarangan berhubungan seks saat turnamen berlangsung! Larangan semacam ini telah biasa diterima semua pemain, namun apakah seks sebelum pertandingan benar-benar buruk?

Melakukan Hubungan Seks Sebelum Bermain Sepakbola

Melakukan Hubungan Seks Sebelum Bermain Sepakbola – Ada beberapa cerita unik, tergolong pengakuan semua pemain yang pernah mengalaminya secara langsung. Sebagian kecil menguki seks mengganggu, tapi malah lebih banyak yang merasa berhubungan seks membantu mereka bermain lebih baik.

Kembali ke Piala Dunia 2018, saat itu Timnas Inggris tampil cukup baik sebelum tersingkir di fase gugur. Uniknya, bis Inggris Gareth Southgate, ternyata tidak memberlakukan ketentuan larangan berhubungan seks dalam timnya.

Memang saat itu tim Inggris berkumpul bersama di hotel tim, namun mereka masih bisa bertemu dengan istri dan pacar mereka. Saat itu, istri Jamie Vardy, Becky, mendukung keputusan Southgate yang membebaskan para pemain.

“Tidak ada bukti ilmiah yang menuliskan hubungan seks justru menghambat kinerja. Sebaliknya, mungkin itu justru menaikkan performa,” kata Becky.

Ronaldo Nazario : Seks Bagus

Melakukan Hubungan Seks Sebelum Bermain Sepakbola

Legenda Brasil, Ronaldo Nazario pernah melontarkan komentar yang membuat geger. Dia menyatakan bahwa berhubungan sebelum pertandingan membuatnya bisa bermain lebih baik.

Mungkinkah seks jadi penyebab Ronaldo tampil impresif, bahkan dinyatakan sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepanjang masa? Tidak ada yang tahu, yang jelas dia jago mencetak gol.

“Saya pernah beberapa kali berhubungan seks sebelum pertandingan. Itu membantu Anda berkonsentrasi. Biar begitu, tidak seluruh pelatih memperbolehkan Anda berhubungan seks sebelum pertandingan,” kata Ronaldo pada tahun 2011 lalu.

“Saya menyadari bahwa pada beberapa pertandingan, saya bisa bermain lebih baik sebab sebelumnya sempat berhubungan seks.”

George Best : Jangan Satu Jam Sebelumnya!

Sebelum ROnaldo, telah ada George Best yang menyangkal bahwa bersetubuh dapat membuat tampil buruk. Dia malah bermain baik setelah berhubungan seks, tapi mungkin lebih baik tidak melakukannya satu jam sebelum pertandingan.

“Saya jelas tidak pernah merasakan hal tersebut [hubungan seks] memengaruhi performa saya,” buka Best.

“Mungkin usahakan tidak boleh melakukannya satu jam sebelumnya.”

Kevin Trapp Mungkin Kelelahan

Melakukan Hubungan Seks Sebelum Bermain Sepakbola

Jika dua pemain diatas menuliskan seks tidak berpengaruh, ada pengakuan kontra yang dilontarkan mitra kiper PSG, Kevin Trapp.

Sang kekasih Izabel Goulart, menuliskan bahwa mungkin Trapp tampil buruk dan sering kali cedera sebab hubungan asmara mereka yang benar-benar membara.

Goulart adalah model seksi yang pernah bekerja untuk Vectoria’s Secret Angel. Dia menuliskan bahwa hubungan seksnya bareng Trapp benar-benar hidup.

Hasil Riset

mendengar komentar pemain saja mungkin tidak cukup untuk menarik kesimpulan. Untuk itu, ada hasil penelitian yang bisa dijadikan landasan. Masih menurut keterangan dari the Sun, salah satu mitra Seksolog mereka, Dr.Pam, menyatakan bahwa hubungan seks sebelum pertandingan sebenarnya tidak berpengaruh, data mengonfirmasi itu.

“Hasil riset memperlihatkan bahwa seks sebenarnya tidak benar-benar membuat jasmani kelelahan. Tentu dengan kriteria kita tidak menjalani sesi seks yang akan membuat peminat Fifty Shade of Grey bangga,” ujar Dr. Pam.

“Saya tidak mengatakan bahwa pemain-pemain Inggris seharusnya tidak terlalu binal di ranjang mereka daripada di lapangan. Namun, andai mereka bserhubungan seks dalam rentang waktu rata-rata, misalnya hanya 1-015 menit, riset memperlihatkan mereka tidak akan sampai kelelahan.

Justru Kembangkan Performa

Senada dengan Dr. Pam, Profesor Todd Astorino juga memutuskan bahwa seks sebelum olahraga tidak dominan buruk pada performa atlet. Sebaliknya, semua atlet justru dapat tampil lebih baik sebab beberapa dampak positif.

“Temuan kami mendukung studi yang memutuskan bahwa seks sehari sebelum kegiatan olahraga tidak dominan pada performa atletik,” ujar Astorino.

“Justru sebaliknya, seks dapat mengembangkan respons terhadap stres dan mengembangkan kesadaran emosional.”

Pro-Kontra

Berdasarkan komentar=komentar diatas, dampak hubungan seks sebelum pertandingan kelihatannya bergantung pada setiap pemain. Ada yang terpengaruh, banyak yang tidak.

Jika pemain seperti Ronaldo Nazario menyatakan tidak terpengaruh, namun ada juga kasus seperti Kevin trapp atau Kevin Prince Boateng yang bermain buruk sebab terlalu sering berhubungan seks.

tergantung porsi, apapun yang terlalu banyak biasanya tidak baik, seks juga demikian.

Baca Juga : Jurgen Klopp Diharapkan Menggantikan Posisi Joachim Loew

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *