Mascherano Mengatakan Messi Bisa Bermain Sampai Kapanpun

Mascherano Mengatakan Messi Bisa Bermain – Usia bintang Barcelona, Lionel Messi, telah emcapat kepala tiga. itu artinya, ia bakalan meninggalkan dunia sepakbola tak lama lagi. Tapi eks rekan setimnya Javier Mascherano, memiliki pendapat berbeda.

Mascherano Mengatakan Messi Bisa Bermain

Mascherano Mengatakan Messi Bisa Bermain – Tidak bisa dimungkiri kalau Messi pantas mendapatkan titah pemain terbaik di dunia saat ini. Enam gelar Ballon d’Or – yang menjadikannya sebagai peraih gelar terbanyak – sudah menjadi bukti kuat akan anggapan itu.

Tentu saja para panggeila sepakbola – terlebih fans Barcelona – ingin melihat aksinya di atas lapangan lebih lama lagi. Tapi, Seorang Messi pun tidak bisa melawan faktor usia yang jadi momok bagi banyak pesepakbola.

Usia Messi sekarang sudah 32 tahun. Hitungan mudur untuk masa pensiunnya pun bisa dilakukan sekarang sejak saat ini. Tidak bisa dimungkiri lagi, masa-masa Messi meninggalkan jagat sepakbola sebagai pemain akan segera datang.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 29 – 30 January 2020

Messi Bermain Sampai kapanpun

Mascherano Mengatakan Messi Bisa Bermain

Sebagian besar penikmat sepakbola tentunya sudah berpikir demikian, kecuali Mascherano yang sekarang membela klub Argentina, Estudiantes de La Plata. Katanya, Messi masih bisa bermain sampai umur berapapun.

“Leo akan bermain sampai kapanpun ia mau,”ungkapnya ke TyC Sports.”Pemahaman bahwa Leo telah punya permainan yang unik. Itu memberikan anda potensi untuk bermain sampai usia berapapun,”sambungnya.

“Untuk alasan ini, tidak begitu tergantung pada atribut fisik anda, karena pemahaman tersebut ada di dalam pikiran,”lanjut sosok yang juga pernah memperkuat Barcelona tersebut.

“Kami semua tahu apa yang ia lakukan [di Lapangan]. Namun , , dia selalu berakhir terlepas bebas. Itu adalah hal yang gila, dia menguasai permainan,tambahnya.

Soal Barcelona

Pada kesempatan yang sama, mascherano juga berbicara soal pergantian sosok di kursi kepelatihan Barcelona. Seperti yang diketahui . Ernesti Valverde dipecat oleh Manajemen untuk digantikan dengan eks nahkoda Real Betis, Quique Setien

Mascherano bisa mendeteksi kesulitan yang sedang dialami Barcelona saat ini, sebab mengganti pemain di tengah musim bukan hjal yang mudah menudurtnya. Namun ia yakin mantan klubnya tersebut itdak akan terjungkal hanya karen ain.

“Sulit untuk melihat Barca menggusur pelatihnya di tengah musim… ini adalah tantangan lain untuk tim, kelompok, untuk mengubah situasi, tapi ini semua tergantung pada mereka,”pungkasnya.

Pada akhir kata pekan kemain, Barcelona resmi tergeser dari puncak klasemen La Liga. Semuanya disebabkan oleh hasil yang buruk mereka tuai saat bermain ke Markas Valencia. Sebagai informasi, Barcelona kalah dengan skor 0-2.

Baca Juga : Jadwal Bola Nanti Malam Tanggal 29 – 30 January 2020

Prediksi Bola Akurat Ini Tanggal 28 – 29 January 2020 Di Sponsori www.Grandm88bet.com
Agen Bola SBOBET & Situs Sabung Ayam Terpercaya Di Indonesia.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *