Maldini Jadi Direktur Teknik, Kaka Yakin Masa Depan Milan Cerah

Maldini Jadi Direktur Teknik, Kaka Yakin Masa Depan Milan Cerah dan akan menjadi lebih baik lagi

Maldini Jadi Direktur Teknik

Maldini Jadi Direktur Teknik AC Milan, Kaka merasa yakin mantan timnya memiliki masa depan cerah dengan kabar yang menyebut Paolo Maldini bakal mengemban tugas sebagai direktur teknik.

Seperti yang sudah diketahui, ada beberapa posisi yang kosong di skuat AC Milan musim depan. Mereka ditinggalkan oleh sang allenatore, Gennaro Gattuso yang memutuskan mundur dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Menyusul kepergian Gattuso, Milan juga ditinggalkan oleh direktur teknik mereka, Leonardo. Alhasil posisi tersebut saat ini tengah lowong. Di mata CEO Ivan Gazidis, sosok yang cocok menjadi pengganti Leonardo musim depan adalah Maldini.

BACA JUGA : Jadwal Parlay Bola Hari Ini Tanggal 7 – 8 Juni 2019

Keyakinan Kaka

Maldini diyakini akan berada dalam jajaran direktur Milan bersama legenda Rossoneri lainnya, Zvonimir Boban. Meski tak mengetahui rumor tersebut lebih jauh, akan tetapi Kaka yakin Maldini merupakan orang yang tepat untuk Milan.

“Boban dan saya membicarakan banyak hal, tapi dia tak memberitahu saya apa pun soal masa depannya. Saya minta maaf mereka gagal lolos ke Liga Champion dengan selisih satu poin,” ujar Milan kepada Sky Sport Italia.

“Kita akan lihat ke mana mereka membawanya, tapi ada waktu untuk melakukan pembenahan dan ada Paolo Maldini. Saya rasa mereka sudah berada di jalur yang tepat,” tambahnya.

BACA JUGA : Bek Timnas Inggris John Stones Biang Kerok Kekalahan Inggris, Southgate Pasang Badan

Susah Jauh dari Milan

Kaka sendiri menolak berbicara banyak soal kemungkinan dirinya kembali jajaran manajemen Milan. Sosok asal Brasil itu menyatakan dirinya tak bisa jauh-jauh dari Il Diavolo Rosso.

“Maldini merupakan contoh yang hebat bagi saya. Dia menunggu sembilan tahun untuk kembali ke Milan. Saya akan mengikuti jejaknya,” tutur Kaka.

“Sulit untuk jauh dari Milan. Bahkan di Brasil saya selalu membaca berita mengenai mereka dan menyaksikan pertandingan mereka,” tukasnya.

Milan finis di peringkat lima Serie A musim 2018-19 kemarin. Artinya, Suso cs harus kembali bermain di Liga Europa musim depan.

GrandM88 Agen Bola Online Terbaik dan Terpercaya sejak 2005 , yang menyediakan Games Parlay Bola Jalandan masih Banyak Games lainnya , Penasaran ? Daftarkan Dan Rasakan sensasi kemenangan bersama kami disini. #GrandM88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *