Liverpool Dan Chelsea Mundur Dari Perburuan Sancho Apa Alasannya?

Liverpool Dan Chelsea Mundur Dari Perburuan – Dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool, diberitakan memilih mundur dari perburuan Jadon Sancho. Apa yang membuat mereka berhenti memburu bintang klub Borussia Dortmund tersebut?

Liverpool Dan Chelsea Mundur Dari Perburuan

Liverpool Dan Chelsea Mundur Dari Perburuan – Sancho adalah salah satu talenta terbaik yang ada di dunia sepakbola saat ini. Torhan 17 gol dan 19 assist pada musim ini sudah cukup membuktikan bahwa dirinya ialah aset berharga untuk sebuah klub di masa depan.

Belakangan, pemain berusia 20 tahun dikabarkan ingin hengkang dan memperkuat klub yang lebih besar. Jelas saja tim-tim yang menginginkan jasanya jadi lebih siapa saat mendengar kabar tersebut.

Liverpool dan Chelsea ialah diantara dua dari sekian banyak klub yang meminati jebolan kesebelasan akademi Manchester City itu. Namun raksasa Premier League lainnya, Manchester United dikatakan paling berkesempatan mendapatkannya.

Alasan Chelsea dan Liverpool Mundur

Ketiga klib ini sempat berlomba ketat dalam perburuan tanda tangan Sancho, minimal seperti itu yang ada di beberapa laporan. Tetapi belakangan ini, Manchester United dikatakan mempunyai peluang lebih besar.

Hal ini diketahui sesudah Chelsea dan Liverpool mulai mengindikasikan kemundurannya. Dan dua klub itu punya alasan yang logis mengapa memutuskan mundur dari perburuan Sancho.

The Mirror meniliskan bahwa baik Liverpool dan Chelsea sama-sama keberatan dengan harga yang dipasang Borussia Dortmund. Diketahui bahwa Die Borussien ingin uang 120 Juta Euro dari siapapun yang mengharapkan sang pemain.

Liverpool dan Chelsea dianggap tak mempunyai kekuatan keuangan untuk membajak dari Westfallen Stadium. Apalagi andai melihat nilai terbanyak yang pernah kedua klub tersebut keluarkan untuk seorang pemain.

Kebututan Yang Tak Mendesak

Kepa Arrizabalaga ialah pemain termahal Chelsea saat ini dengan harga pembelian menjangkau 71,6 juta Pounds. Sementara itu, Liverpool pernah menguras uang 75 Juta Pounds untuk memdatangkan Virgil van Dijk.

Kedua tim tersebut juga tidak memiliki keperluan mendesak di sektor depan. Chelsea diberitakan lebih memilih untuk mencari pengganti Kepa, sedangkan Liverpool masih cukup nyaman dengan trio penyerangnya saat ini.

Dan Sancho, dalam laporan yang sama, juga lebih senang untuk bergabung dengan Manchester United. Ia merasa bisa mengembangkan bakatnya dibawah Asuhan Ole Gunnar Solskjaer ketimbang mesti memaksa masuk ke starting XI Liverpool.

Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Malam Ini Tanggal 26 – 27 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *