Legenda Milan Maldini Dan Putranya Dinyatakan Positif Virus Corona

Legenda Milan Maldini Dan Putranya Dinyatakan – Direktur stategi sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini, dan putranya Daniel, ditetapkan positif terinfeksi virus Corona. Maldini jadi nama berikutnya dalam susunan korban pandemi virus corona yang menyerang Italia dan Serie A beberapa pekan terakhir.

Legenda Milan Maldini Dan Putranya Dinyatakan

Legenda Milan Maldini Dan Putranya Dinyatakan – Bek legendaris Rossoneri sebenarnya sudah mengarandina diri sendiri dalam dua pekan terakhir. Namun, Maldini dan putranya Daniel bakal ttetap berada dalam karantina sampai dijamin bersih dari virus tersebut.

Italia memang adalah salah satu wilayan terdampak yang sangat parah di Eropa. Serie A juga harus dihentikan sementara hingga waktu yang tidak pasti, bahkan ada usulan menutup musim lebih cepat.

Maldini Terinfeksi

Tes positif Maldini memperlihatkan bahwa virus corona dapat berdiam cukup lama dalam tubuh manusia sebelum mulai mengindikasikan gejala. Maldini sebenarnya sudah mengarantina diri sendiri sekitar dua pekan, sekarang harus memperpanjang masa karantinanya tersebut.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, direktur strategi klub, menyadari kontak fisik dengan seseorang yang lantas dites positif virus corona dan mulai menunjukkan gejala virus tersebut sendiri.”

“Dia menjalani tes swab kemarin, hasilnya positif. Putranya, Daniel, penyerang dalam kesebelasan muda AC Milan yang sebelumnya sudah berlatih bersama tim inti, juga positif terinfeksi.”

” Paolo dan Daniel dalam situasi bauk dan telah melalui dua pekan karantina di rumah tanpa kontak dengan orang lain. Sekarang mereka akan tetap mengarantina hingga benar-benar pulih, cocok dengan protolp; medis yang ditegaskan otoritas kesehatan.”

Italia Terluka, Serie A Terancam

Italia termasuk di antara negara yang tadinya memandang remeh virus corona, kini benar-benar terluka. Pemerintah Italia sudah memberitahukan karantina distrik alias lockdown, namun angka penyebaran masih begitu tinggi.

Alhasil, Serie A diisi ketidakpastian mengenai sisa musim, ini. Meski UEFA memutuskan menunda Euro 2020 sampai setahun kedepan, belum tentu Serie A dapat tuntas pada bulan Juli nanti.

Paling cepat, Serie A dapat bergulir kembali pada bulan Mei nanti, pasti dengan kriteria mereka sukses melewati krisis ini. Sudah ada sejumlah pemain yang terjangkit COVID-19, walau umumnya situasi mereka baik-baik saja.

Sebelum Milan memeberitahukan Maldini, beberapa jam sebelumnya Juventus mengonfirmasi Paulo Dybala Positif terinfeksi virus Corona.

Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Malam Ini Tanggal 21 – 22 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

O Rei Pele Juga Terancam

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *