Ibrahimovic: Hanya Ada Satu Ronaldo, yang dari Brasil!

Zlatan Ibrahimovic sekali lagi mengusik ketenangan Cristiano Ronaldo. Dia mengklaim kapten Portugal tersebut bukanlah ‘Ronaldo asli’, karena yang terbaik tetaplah Ronaldo Nazario sang legenda Brasil.

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimovic bicara soal Ronaldo. Awal tahun ini, Ibra menanggapi komentar Ronaldo mengenai Juventus. Dia mengklaim bahwa kepindahan Ronaldo ke Juve bukanlah untuk menggali tantangan.

“Saya tidak berbicara transfernya buruk. Saya hanya berbicara bergabung dengan Juventus bukanlah tantangan,” ujar Ibra beberapa bulan lalu.

“Bergabung dengan di antara tim terbaik di dunia bukanlah tantangan. Mungkin tergantung pada apa yang kita maksud dengan tantangan. untuk saya, tantangan adalah bergabung dengan satu tim dan membawa mereka berkembang pesat.”

Komentar tersebut tak cukup, kini Ibra kembali bicara soal Ronaldo.

Bukan yang Asli

Saat ini masa depan Ibra tengah jadi salah satu teka-teki menarik. Dia belum menerima tawaran klub mana pun semenjak meninggalkan LA Galaxy. Dewasa ini, Ibra disebut akan pulang ke Italia.

Kabarnya, Ibra gencar didekati oleh AC Milan, walau tersandung masalah harga. Jika transfer ini terwujud berarti Ibra akan bersaing dengan Ronaldo di Serie A, tapi dia justru tidak merasa tertantang.

“Akankah saya menemukan Ronaldo yang asli di Italia? Tidak. Hanya ada satu Ronaldo, yang dari Brasil!” tegas Ibra.

Beberapa pekan lalu, Ibra juga tidak mencantumkan nama Ronaldo dalam susunan starting XI terbaik sepanjang masa versinya.

Ucapan Ibra di atas ada benarnya. Ronaldo ‘El Fenomeno’ Nazario pernah menganugerahi sepak bola dengan talentanya. Kariernya spektakuler di Barcelona, Real Madrid, Inter, dan AC Milan.

Rasanya nyaris semua striker terbaik kini mengidolakan Ronaldo. Talenta mentah Ronaldo luar biasa, seolah-olah dia tidak butuh bekerja keras untuk sepak bola.

Selanjutnya, Ibra bicara soal kemungkinan pindah ke Italia. Dia tidak menyebut nama klub tertentu, juga tidak AC Milan.

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali menang, yaitu yang harus memperbaharui sejarah mereka dan sedang mencari cara bersaing melawan semuanya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *