Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea Berakhir Dengan Skor 1 – 2

Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea – Klub Premier League, Chelsea, sukses mengamankan satu tiker ke babak kelima FA Cup musimm ini. Tiker tersebut mereka dapatkan setelah mengungguli Hull City dengan skor 2-1.

Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea

Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea – Chelsea sukses unggul berkat gol Michy Batshuayi di awal babak pertama sebelum Fikayo Tomori menggandakan status di babak kedua. Tuan Rumah sukses memperkecil status berkat gol Kamil Grosicki di babak kedua.

Berstatus sebagai kesebelasan tamu tidak menciptakan Chelsea tampil keder. Tim asal London barat tersebut langsung tancap gas semenjak peluit tanpda dimulainya pertandingan dibunyikan.

Alhasil baru enam menit laga berjalan, Chelsea telah membuka kelebihan mereka. Adalah Michy Batshuayi yang menyarangkan bola ke gawang Hull memanfaatkan bola muntah di depan gawang The Tigers memanfaatkan bola 1-0 untuk kelebihan tim tamu.

Gol Batshuayi tersebut membuat Chelsea kian energik untuk mencetak gol. Di menit 16 goliran Ross Barkley memaksa Long untuk melakukan penyelamatan untuk menghentikan sepakan kerasnya.

Mason Mount pun nyaris mencetak gol di menit ke-33 di mana Longa lagi-lagi mematahkan tembakan kerasnya. Hull yang mengandakan serangan balik pun punya satu peluang riskan dari Bowen, tetapi tidak satu pun peluang riskan dari Bowen, tetapi tembakan volinya sukses ditangkap oleh Caballero.

jelang berakhirnya babak pertama, Cesar Azpilicueta hampir menggandakan kelebihan Chelsea bila Long tidak menghalau tembakannya ke arah tiang dekat Hull City. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 25 – 26 January 2020

Babak Kedua

Hasil Pertandingan Hull City vs Chelsea

Tertinggal 1 – 0 di babak pertama, membuat Hull city menambah intensitas permainan di babak kedua. Mereka mulai meneror gawang Chelsea dengan serangan-serangan mereka yang intens.

Peluang riskan Hull tercipta di menit ke-59 melewati tembakan keras Bowen, tetapi sayang bila masih melambung diatas mistar gawang Caballero.

Asik menyerang, gawang hull kembali bobol di menit 64. Berawal dari skema tendangan bebas, Ross Barkley menumjukkan bola kedepan gawang Hull City yang disambut tandukan Fikayo Tomori dan menghasilkan gol. Kedudukan kembali menjadi 2-0 untuk kelebihan tim tamu.

Di pertengahan babak kedua ini, kedua pelatih sama-sama mengerjakan dua peralihan pemain. Lampard menarik kembali Mount dan Hudson-Odoi dan digantikan dengan Willian dan Billy Gilmour. Di sisi tuan rumah, McCann Aneh Tom Eaves dan George Honeyman dan digantikan oleh John Magennis dan Martin Samuelsen.

Masuknya Willian langsung memberikan masalah untuk lini pertahanan Chelsea. Ia sukses memasuk bola untuk pedro yang diakhiri winger Spanyol tersebut dengan tembakan mendatar, tetapi sayang bola masih melebar dari gawang Hull.

Setelah mengerjakan sejumlah percobaan, Hull sukses memperkecil status di menit ke78. Berawal dari skema tendangan bebas Kamil Grosicki, bola tentang Mateo Kovaic dan berubah arah masuk ke gawang Chelsea sampai-sampai Cabalero yang telah terdiam tidak dapat menepis bola itu. Skor kembali menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Chelsea.

Gol Grosicki ini menjadi suatu tamparan untuk Chelsea. The Blue yang permainannya sempat mengendor kembali menambah intensitas serangan mereka.

Ada banyak peluang rapi seperti tembakan Gollmore dan Tammy Abrahamm tetapi bola tidak berhasil masuk ke gawang The Tigers. Hull City sendiri tidak berdiam diri dimana mereka mengandalkan serangan balik untuk menakut-nakuti gawang Chelsea.

Jual Beli serangan terus berlanjut, Hull City mulai menebar ancaman di akhir-akhir laga. Namun skor 2-1 tidak berubah untuk kelebihan Chelsea, sampai-sampai The Blues ditetapkan lolos ke babak kelima FA Cup.

Susunan Pemain Kedua Tim

Hull City (4-3-3): Long; Lichaj, Tafazolli, Burke, McKenzie; Honeyman (Samuelsen 69′), Kane, Lopes; Wilks (Grosicki 60′), Eaves (Magennis 69′), Bowen

Chelsea (4-3-3): Caballero; Alonso, Tomori, Zouma, Azpilicueta; Mount (Willian 68′), Kovacic, Barkley; Pedro (Lamptey 90′), Batshuayi, Hudson-Odoi (Gilmour 68′)

Statistik Pertandingan

Hull City – Chelsea
Gol : 1 – 2
Total Shots : 13 – 16
Shots on Target : 2 – 7
Posession : 35% – 65%
Foul : 12 – 12
Offside : 1 – 2

Baca Juga : Jadwal Bola Nanti Malam Tanggal 25 – 26 January 2020

Prediksi Bola Akurat Ini Tanggal 25 – 26 January 2020 Di Sponsori www.Grandm88bet.com
Agen Bola SBOBET & Situs Sabung Ayam Terpercaya Di Indonesia.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *