Gabriel Martinelli Bersikap Norak Saat Baru Tiba di Arsenal

Dari sebuah klub semenjana Brasil ke tim sebesar Arsenal, kepindahan Gabriel Martinelli mungkin lebih sering terpapar di komik fiksi. Jadi wajar kalau ia sempat bersikap ‘norak’ sewaktu pertama kali tiba di markas the Gunners.

Martinelle merupakan salah satu rekrutan anyar Arsenal di bursa transfer musim panas kemarin. Ia direkrut dari klub semenjana Brasil, Ituano, dengan biaya yang tak diungkap ke publik.

Bisa di katakan kalau Arsenal bertaruh besar dengan memberi kepercayaan ke pemain muda tersebut. Namun pertaruhan itu membuahkan hasil berupa 10 gol dan empat assist dari 22 penampilan disemua kompetisi.

Salah satu golnya cukup oenting, dan tercipta pada laga sengit melawan Chelsea di Premier League. Golnya itu membantu Arsenal, yang sedang kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2.

Martinelli Semapat Norak

Dari kluib semenjana dan sekarang menajadi bagian dari sebuah klub raksasa Eropa. Kisah tersebut jelas saja tak terjadi kepada banyak pemain, Namun Martinelli betuntung bisa mengalaminya.

Dan sebagai pemain dari dibisi bahwa Brasil, Martinelli pun sempat bersikap norak sewaktu pertama kali megunjungin markas the Gunners. “Hari pertama saya tiba itu sangatlah menarik,” ujarnya kepada Estadao.

“Saya berfooto di klub dan makan siang, mejanya sangatlah besar. Mereka datang dan berbicara kepada saya bahkan tidak tahu bagaimana cara menjawabnya,” “Tuhan di surga, adalah sebuah mimpi bisa ada di sini dengan bintang sepak bola”, tambahnya.

Bahasa Jadi Kendala

Seperti pada umumnya terjadi ke pemain yang pindah dari satu negara ke lainnya, Martinelli juga mengalami kendala berbahasa. ia mengakui bahwa dirinya sendiri belajar keras agar bisa berkomunikasih dengan rekan setimnya.

PR terberat Martinelli adalah tidak semuanya pemain Arsenal menggunakan bahasa Inggris, karena sebagian di antaranya berbicara ke hadapan awak media.

“Mengikuti wawancara, rasanya lebih menyulitkan. Saya belajar didalam klub, mereka menyediakan kelas. Saya selalu mencoba untuk melakukannya saat sedang tidak berpergian karena pertandingan.”

“Ini sudah pasti merupakan salah satu bagian yang sulit untuk dilakukan karena saya tidak pernah memakai bahasa inggris sebelum sampai disini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 29 – 30 January 2020

Prediksi Bola Akurat Ini Tanggal 28 – 29 January 2020 Di Sponsori www.Grandm88bet.com
Agen Bola SBOBET & Situs Sabung Ayam Terpercaya Di Indonesia.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *