FIFA Berharap Ada Lima Pergantian Pemain Pasca Virus Corona

FIFA Berharap Ada Lima Pergantian Pemain – FIFA suidah mengucapkan pemintaan untuk mengubah aturan permainan agar klub bisa menggunakan lima pertandingan pemain dalam satu laga. Ini diharapkan bisa membantu klub untuk bertahan di masa pasca pandemi virus Corona.

FIFA Berharap Ada Lima Pergantian Pemain

FIFA Berharap Ada Lima Pergantian Pemain – Aturan baku menurut ketertangan dari penjelasan dari keterangan dari International Football Association Board (IFAB) mengaku bahwa klub hanya boleh menggunakan tiga pergantian pemain dalam satu laga. Dan ekstra satu jika pertandingan berlanjut hingga ke extra time.

Aturan itu hanya berlaku untuk pertandingan sah yang dimainkan dalam satu kompetisi. Sementara untuk laga uji coba, yang seringkali digelar pada masa pra-musim, klub dibiarkan melakukan pergantian pemain sesuai dengan pemain yang ada di bangku cadangan.

Perlu diketahu bahwa sebenarnya aturan peralihan pemain ini telah diterapkan semenjak 1860-an. Awalnya, tim hanya boleh melakukan pergantian pemain untuk permasalahan penting seperti cedera. lalu kesebelasan diperbolehkan melakukan satu kali pergantian pemain di tahun 1958 hingga menjadi tiga di tahun 1995.

Alasan FIFA

Penerapan aturanempat peralihan pemain sendiri (satu di babak extra time) baru diterapkan beberapa tahun belakangan. Dan FIFA meminta untuk IFAB untuk meningkatkan satu peralihan pemain lagi.

Hal ini diharapkan bisa membantu klub melwati masa pasca pandemi virus Corona. FIFA mempercayai bahwa kondisi Jasmani pemain akan menjadi maslaah utama sesudah masa pendemi berakhir.

“Satu kekhawatiran dalam peramsalah ini adalah frekuensi pertandingan yang lebih tinggi dari normal memungkinkan resiko potensi cedera,” tulis FIFA dalam pernyatannya untuk Reuters.

“Setiap kesebelasan akan diberikan kemungkinan untuk melalukan lima pertgantian selama pertandingan dengan kemungkinan tambahan sukstitusi selama extra time.”

Penerapan Pergantian Pemain Baru

Dalam pengakuan yang sama FIFA juga menghimbau semua persaingan untuk tidak terburu-buru dalam menjalankan pertandingan., Paling tida, mereka mesti mengikuti himbauan pemerintah.

“Sepakbola seharusnya hanya bisa dimulai kembali saat otoritas kesehatan dan pemerintah menyebutkan situasinya sesudah aman dan tidak mengganggu pelayanan kesehatan yang diberikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Aturan lima pergantian pemain, tidak kurang lebih, berlaku seperti ini : tim diizinkan melakukan pergantian sejumlah tiga kali, dan satu kali dimasa pergantian babak. Sisanya dilakukan di waktu extra time.

FIFA sendiri tidak mengatakan aturan ini diberlakukan selamanya. Hanya untuk musim ini, musim depan, serta semua laga internasional hingga tanggal 31 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA : 27 April 6 Tahun Lalu, Liverpool Dan Gerrard Terpeleset

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Untuk Pendaftaran Klik Link –> m88 net

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6282230341912

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *