Dulu Sebut Arsene Wenger Spesialis Gagal, Kini Jose Mourinho Kualat?

Sebelum pensiun, Arsene Wenger menjadi salah satu rival sengit Kose Mourinho. Bahkan, keduanya acap kali saling ejek. Salah satu yang paling ikonik adalah ejekan spesialis gagal dari Mourinho untuk Wnger.

Arsene Wenger pernah punya karir yang gemilang bersama Arsenal. Bahkan, The Gunners sempat menjadi pesaing ketat Manchester United dalam perebutan gelar Premier League pada Priode 2000-an.

Namun, kedatangan Jose Mourinho ke Chelsea , kemudian investor yang masuk ke Man City, membuat persaingan berubah. Wnger dan Arsenal sulit bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

Jose Mourinho, sejak awal kedatangan di Chelsea,acap kali melontarkan kritik atau ucapan pedas pada manajer lain. Wenger menjadi salah satu rival yang sering menjadi sasaran ucapan pedas Mourinho.

Momen Ketika Mourinho Ejek Arsene Wenger Spesialis Gagal.

2014 silam, Jose Mourinho terlibat perselisihan dengan Arsene Wenger. Saat itu, Chelsea sedang bersaing ketat dengan Arsenal di klasemen Premier League. Dan, Mourinho dengan pongah menyebut Mourinho menyebut Wenger sebagai spesialis gagal.

“Dia [Arsene Wenger ] spesialis kegagalan. Jika saya yang mengalami hal tersebut di Chelsea, selama delapan tahun, maka saya akan pergi dan tidak kembali,” ucap Mourinho.

Arsenal saat itu sedang paceklik gelar juara. Ketika Mourinho mengejek Wenger, Arsenal belum meraih gelar juara Premier League sejak 2004. Arsenal hanya mampu meraih gelar Piala FA pada 2005.

Sedangkan, posisi Jose Mourinho saat itu sedang berada di atas angin. Dia meraih sukses di Inggris bersama Chelsea. Bahkan, dia juga meraih sukses ketika melatih Real Madrid dan Inter Milan. Namun, kini Mourinho berada dalam situasi sulit bersama Tottenham.

Nasib Jose Mourinho Saat ini, Kualat Arsene Wenger?

Ibarat kata pepatah bahwa roda nasib terus berputar, Jose Mounrinho kini sedang berada di bawah. Dia tidak lagi jumawan dan mengejek manajer lain, seperti yang dilakukan kepada Arsene Wenger lalu.

Jose Mourinho baru saja gagal membawa Tottenham lolos dari fase 16 Besar Liga Champions. Tottenham kalah agregat 4-0 dari RB Leipzig. Usai kalah 1-1 pada leg pertama di kandang, Tottenham dibantai 3-0 pada leg kedua di Jerman.

Kini, ucapan Mourinho kepada Wenger seolah kembali pada dirinya sendiri. Mourinho menjadi ‘spesialis gagal ‘ di Liga Champions. Sebab sejak 2014, dia tidak pernah menang pada laga fase knockout. Sudah delapan laga babak knockout gagal dimenangkan Jose Mourinho.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 11 – 12 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

http://112.140.186.67/

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *