Dani Carvajal Marah Dan Mengatakan Apakah La Liga Kebal Virus?

Dani Carvajal Marah Dan Mengatakan – Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) mengeluarkan mandat untuk menghentikan segala kegiatan sepakbola di seluruh divisi kecuali La Liga. Keputusan ini kemudian memicu reaksi keras dari bek Real Madrid, Dani Carvajal.

Dani Carvajal Marah Dan Mengatakan

Dani Carvajal Marah Dan Mengatakan – Setelah Italia, Spanyol pun dikabarkan sebagai diantara negara yang mengalami akibat virus Corona tersebar di seluruh benua Eropa. Dilansir dari Worldmeter, diektahui bahwa telah ada lebih dari dua ribu permasalahan virus Corona di Spanyol.

183 penderita dianggap telah sukses melepaskan diri dari jeratan virus yang hadir pertama kaloi di Wuhan, China tersebut. Tetapi, terdapat 54 orang yang tidak cukup beruntung dan mesti meregang nyawa karenanya.

RFEF lantas membuat keputusan untuk menghentikan semua kegiatan sepakbola di Spanyol untuk dua pekan ke depan. Namun keputusan itu tidak berlaku untuk dua divisi teratas, La Liga serta Segunda Division.

Carvajal Nyatakan Protes

Sampai berita ini diturunkan, persaingan La Liga bakal tetap dilangsungkan pada akhir pekan nanti. Namun seluruh pertandingannya bakalan dilangsungkan tanpa kehadairan penonton.

Berdasarkan keterangan dari laporan, pihak pelaksana La Liga masih ragu untuk meghentikan persaingan pada saat ini. Kecuali bila pemerintah spanyol mengeluarkan mandat untuk menghentikan seluruh kegiatan sepakbola.

Hal ini membuat Carvajal kesal. Ia mengunggah kalimat protesnya melewati fitur Instastory di media sosial Instagram miliknya.

“Apakah pemain, Staff pelatih, dan asisten dari skuat kesebelasan divisi utama dan divisi kedua kebal?”tulis Carvajal seperti yang dilansir dari Goal International. Sepertnya, unggahan tersebut sudah dihapus olehnya.

Ikuti Langkah Serie A Yang Basi

Dani Carvajal Marah Dan Mengatakan

La Liga mengambil tahapan yang sempat dilaksanakan oleh Italia dengan Serie A beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, Serie A pun menggelar beberapa pertandingan pekan ke-26 yang sempat tertunda tanpa kehadiran penonton.

Tidak ada masalah yang terjadi pasca pertandingan. Tapi Serie A tak dapat lolos dari tekanan publik. Keputusan untuk melangsungkan pertandingan dipercayai akan menciptakan para pemain berada dalam kondisi yang berbahaya terjangkit virus Corona.

Pada akhirnya, Pemerintahan Italia menyimpulkan untuk turun tangan. Mereka menyerahkan mandat untuk menghentikan pagelarang Serie A sampai awal bulan April mendatang.

Baca Juga : Prediksi Mix Parlay Malam Ini Tanggal 12 – 13 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

GrandM88

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *