Conte Menjadi Posesif Kepada Pemainnya Sejak Seluruh Tim Dikarantina

Conte Menjadi Posesif Kepada Pemainnya – Preses Karantina yang diterapkan Inter Milan membuat sang pelatih, Antonio Conte, jadi berjauhan dengan semua pemainnya. Dan menurut keterangan dari pengakuan Danilo D’Ambrosio, eks pelatih Chelsea tersebut jadi lebih posesif.

Conte Menjadi Posesif Kepada Pemainnya

Conte Menjadi Posesif Kepada Pemainnya – Seperti yang diketahui, Nerazzurri merealisasikan aturan karantina seukarela untuk para pemainnya. Keputusan itu diambil setelah pemain Juventus, Daniele Rugani ditetapkan terjangkit cirus Corona.

Berberapa hari sebelum kabar tersebut tersebar, Inter Milan sempat bertemu dengan Juventus di ajang Serie A. perlu diketahui juga bahwa Rugani hanya menjadi penghangat banku cadangan di laga tersebut.

Namun Inter khawatir bila pemain, atau bahkan pelatih maupun staffnya, melakukan interaksi dengan Rugani usai pertandingan. Sehingga tahapan mengkarantina semua skuat diambil sebagai kegiatan pencegahan.

Conte Jadi Lebih Posesif

Sebenarnya, pemerintah Italia juga sudah menerapkan aturan yang ketat perihal karantina itu. Sebab angka permasalahan virus Corona yang terjadi di Negeri Spagetti tersebut terus mengindikasikan peningkatan setiap harinya.

Hal ini membuat Conte jadi terpisah dengan pemainnya. ia tidak bisa mendampingi mereka. Dan dari pernyataan D’Ambrosio, tampak bahwa Conte jadi lebih posesif bagi para pemainnya itu.

Conte tampak takut bila para pemainnya jadi tidak mengurus badan di masa ‘liburan’ ini. D’Ambrosio menuliskan bahwa lelaki berumur 50 tahun tersebut selalu mengirim pesan singkat ke pemain-pemainnya.

“Pelatih mengirimi kami pesan setiap waktu untuk bertanya apa yang kami lakukan dan apakah kami tetap mengikuti rancangan diet dan kebugran,” tuturnya ke Sky Sport Italia.

Ada Hikmahnya

Wabah virus Corona yang menjangkit Italia dapat dikatakan mengerikan. Namun D’Ambrosio dapat memetik hikmah dari bencana tersebut. Berkat itu, ia jadi bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama keluarganya.

“Saya tidak pernah menghabiskan waktu selama ini di rumah dan saya mesti bicara bahwa kebersamaan saya dan keluarga ialah hal yang terbaik dan mengasyikkan di dunia,”tambahnya.

“Saya merasa senang dapat menghabiskan waktu 24 jam bareng mereka, tukas pemain yang pernah memperkuat Torino tersebut.

Inter sendiri tidak mempunyai jadwal pertandingan yang terdekat. Sebab, Serie A mesti mengalami penundaan sampai sangat cepat awal April mendatang sebab imbas dari penyebaran virus Corona di Italia.

Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Malam Ini Tanggal 18 – 19 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

GrandM88

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *