Benarkah Sterling Meninggalkan Liverpool Karena Uang? Apaka Kata Brendan

Benarkah Sterling Tinggalkan Liverpool Karena Uang? – Raheem Sterling menjadi salah satu pemain yang paling dibanci fans Liverpool. Sebab, dia dituding sebagai sosok yang mata duitan saat memilih pindah ke Manchester City pada 2015 silam. Benarkah begitu?

Benarkah Sterling Tinggalkan Liverpool Karena Uang?

Benarkah Sterling Tinggalkan Liverpool Karena Uang? – Raheem Sterling adalah pemain jebolan kesebelasan muda Liverpool. Dia dapat tampil mengesankan semenjak musim 2012/2013. Namun, secara mengejutkan dia memilih pindah pada 2015 ke Man City.

Pada tahun itu, Man City begitu gencar melakukan pembelian pemain dengan harga mahal. The Citizen juga menawarkan gaji luar biasa pada pemainnya. Raheem Sterling salah satunya. Dia dibeli dengan harga 60 juta Euro.

Harga termasuk pada mahal pada zamannya, lagipula Raheem Sterling masih sangat muda. Harga tersebut membuat Raheem Sterling menjadi pemain Inggris termahal. Rekor yang saat ini dipegang Harry Maguire.

Raheem Sterling Pindah ke Man City Bukan Karena Uang

Liverpool sebenarnya sudah menawarkan kontrtak baru untuk Raheem Sterling, namun ditolak. Padahal, The Reds siap memberikan eskalasi gaji. Raheem Sterling lalu pindah ke Man City dan fans Liverpool menyinggung dia mata duitan.

“Bagi Raheem Sterling, ini bukan soal uang,” kata pelatih Liverpool saat ini, Brendan Rodgers untuk Liverpool Echo.

Brendan Rodger mengatakan, Liverpool sebenarnya menawarkan kontrak besar untuk Raheem Sterling, yang saat itu berusia 20 tahun. Namun, Raheem Sterling punya pertimbangan lain dan itu bersangkutan dengan ambisi pribadinya.

” Jika itu tentang uang, dia bisa saja tetap di Liverpool, Itu tentang menjadi yang terbaik yang bisa. Pada saat itu, ada peluang untuk pergi tempat dimana mereka mempunyai pemain-pemain kelas atas,” kata Rodgers.

“Dia pertgi ke Man City, berkembang dan menjadi Juara,” ucap lelaki yang sekarang menjadi manajer Leicester City tersebut.

Raheem Sterling Buka Peluang Kembali Ke Liverpool

Kepindahan Raheem Sterling memang memicu banyak kontroversi. Fans Liverpool marah padanya. Namun, lelaki yang sekarang berusia 25 tahun masih memberi ruang untuk Liverpool di dalam hatinya. Sterling tidak menutup kemungkinan kembali ke Anfield di masa depan.

“Apakah saya akan kembali ke Liverpool lagi? Sejujurnya, saya menyukai Liverpool. Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hatiku. Liverpool ialah tim yang melakukan banyak hal untukku sampai seperti sekarang,” kata Raheem Sterling.

Liverpool sendiri dipercayai tidak akan melakukan pembelian Raheem Sterling dalam waktu dekat ini. man City diprediksi tidak akan melepas begitu saja di antara pemain terbaiknya.

Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Malam Ini Tanggal 26 – 27 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *