Barcelona Dan Real Madrid Berebut Luca Jovic dari Eintracht Franfurt

Barcelona dan Real Madrid dikaitkan dengan dengan Luka Jovic

Barcelona Dan Real Madrid

Barcelona Dan Real Madrid saat ini sedang memburu Striker muda milik Eintracht Franfurt itu dikabarkan diminati Blaugrana.

Barcelona terus memburu penyerang baru, guna melapisi Luis Suarez yang terus menua dan mulai rentan cedera.

Sebelumnya, nama Antoine Griezmann menjadi nomor satu incaran Barcelona. Striker asal Prancis itu kemudian memilih setia di Atletico Madrid.

Terakhir, nama Jovic yang dikaitkan dengan Barcelona. Striker muda Frankfurt itu disebut-sebut menyita perhatian sang raksasa La Liga.

Musim ini, Jovic tampil bersinar dengan Frankfurt. Ia sudah mencetak 22 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

Rinciannya, 15 gol ia lesakkan di Bundesliga, dan 7 di Liga Europa–yang turut meloloskan Frankfurt ke perempatfinal.

Jovic sedianya pemain milik Benfica. Frankfurt yang meminjamnya sejak 2017, punya opsi mempermanenkannya dengan biaya 20 juta euro.

Seperti dilansir Diario Sport, performa Jovic telah menarik perhatian Barcelona. Lucas Torro, rekan Jovic di Frankfurt,menilai penyerang muda Serbia itu memang punya kualitas untuk bergabung untuk bermain dengan Lionel Messi dkk.

Terlepas dari kualitasnya, ada beberapa pertimbangan mengapa Jovic masuk dalam radar Barcelona. Selain harganya yang masih murah ketimbang Griezmann, Jovic juga lebih muda.

Adapun Barcelona harus bersaing dengan banyak klub yang juga dikabarkan mengincar sang pemain,di antaranya Manchester United, Chelsea, Bayern Munich, dan sang rival Real Madrid yang diklaim juga meminatinya .

Meski terus dihubungkan dengan kepindahan ke Catalunya, Real Madrid bisa saja menikung Barcelona dengan diam-diam.

Kabar ini mulai merebak dengan kedatangan agen Jovic, Fali Ramadani, ke markas latihan Real Madrid di Valdebebas.

Media Spanyol, Marca, melaporkan kunjungan agen pemain sepak bola Fali Ramadani ke Valdebebas untuk bertemu dengan Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez.

Rumor mengatakan bahwa pertemuan ini kemungkinan membahas Xavi Sintes, pemain 17 tahun asal Mallorca, yang akan bermain di Real Madrid musim depan.

Kabar lain dari media-media Spanyol mengungkapkan bahwa pertemuan ini juga membahas kemungkinan Los Merengues mendatangkan pemain-pemain yang dinaungi agensi Lian Sports milik Ramadani.

Para pemain tersebut antara lain adalah Miralem Pjanic (Juventus), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Luka Jovic.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid memang seperti kesulitan di lini depan.Luka Jovic bisa menjadi jawaban atas masalah Real Madrid di lini depan.

Selama di Jerman, pemain timnas Serbia tersebut sudah bermain 63 kali dengan catatan 31 gol di semua ajang.

BACA JUGA : Suarez: Liverpool memiliki masa depan yang sangat cerah

Ingin Mendapatkan Uang tambahan dengan cepat ? Solusinya di GrandM88 , Agen Terbaik yang menyediakan Games Adu Ayam , dan masih ada games lainnya , Daftarkan sekarang juga di sini dan rasakan sensasi kemenangan bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *