Barca Terbelah Dua Karena Konflik Internal Dan Teramcah Puasa

Barca Terbelah Dua Karena Konflik Internal – Meski masih bisa berlomba di puncak klasemen sementara La Liga 2019/20, Barcelona sebenarnya tengah memasuki saat genting. Ada banyak masalah internal yang dapat mengakibatkan klub terbelah dua.

Barca Terbelah Dua Karena Konflik Internal

Barca Terbelah Dua Karena Konflik Internal – Mengutip Marca, hubungan antara pimpinan, dan staf pelatih, dan kesebelasan Barca telah lama bermasalah. Ada banyak tanda-tanda masalah tersebut walau mereka sukses mengalahkan Real Sociedad 1-0 akhir pekan lalu.

“Klub jadi lemah,”tutur Gerard Pique sesudah pertandingan. Disamping itu, fans Barca pun mengindikasikan kekecewaan mereka sejak awal pertandingan dengan siulan kritik untuk semua pemain.

Kondisi-kondisi berikut yang dapat membuat Barca kehilangan gelar La Liga musim ini.

Masalah Internal

Sama seperti yang terjadi di kandang ketika menjamu Eibar beberapa pekan lalu, publik Camp Nou membuang sapu tangan putih ke lapangan dan menuntut Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya sebagai Presiden.

Berbagai departemen internal Barca pun membuat masalah ini. Banyak departemen yang diberitakan saling meragukan dan tidak percaya satu sama lain.

Sebut saja permasalahan Eric Abidal beberapa waktu lalu. Direktur olahraga Barca ini malah mengkritik Lionel Messi dkk. Sebab bermain buruk, sebenarnya sebagian besar pembelian Abidal beberapa tahun terakhir terbilang gagal.

Lalu masih ada skandal media sosial yang melibatkan Bartomeu. Kabarnya Presiden Barca ini menyewa jasa buzzer untuk menambah kredibilitasnya dan menyerang kandidat presiden penggantinya.

Lemah Di Lapangan

Barca Terbelah Dua Karena Konflik Internal

Lebih lanjut, peralihan pelatih, memecat Ernesto Valverde untuk Quique Setien dinyatakan belum benar-benar dominan positif. Barca masih menunjukkan kekurangan yang sama.

Para pemain bahkan kesulitan menerapkan taktik Setien yang ingin memainkan bola dari belakang. Barca juga kembali mengandalkan kekuasaan bola, namun tidak benar-benar berubah.

Telebih, baru-baru ini terdapat kontroversi mengenai sikap asisten pelatih Setien, Eder Sarabia, yang memaki-maki semua pemain sebab bermain buruk di lapangan. Setien bahkan mesti meminta maaf di depan publik.

Bagaimanapun, ada banyak titik lemah pada kesebelasan yang sedang di puncak klasemensementara La Liga. Konflik internal ini dapat mengancam harapan Barcelona menjuarai La Liga, apalagi Liga Champions.

Baca Juga : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 09 – 10 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *