Ashley Young Berkomentar Hasil Bagi Manchester United Kontra Huddersfield

GrandM88 – Bek Manchester United, Ashley Young menyesalkan hasil imbang yang diraih timnya melawan Huddersfield Town kemarin malam. Young menilai timnya tampil lebih baik pada laga tersebut, sampai-sampai ia menilai Setan Merah seharusnya dapat pulang dengan membawa poin penuh.

Manchester United pulang gagal memetik kemenangan di pertandingan pekan ke 37 EPL. Bertandang ke John Smith Stadium, Setan Merah mesti puas berbagi angka dengan Huddersfield Town dengan skor akhir 1-1.

United yang mendominasi pertandingan sukses unggul lebih dahulu melewati sepakan keras Scott McTominay. Namun di babak kedua, permainan mereka mengendor sampai-sampai tuan rumah dapat menyamakan status berkat gol Isaac Mbenza.

Young percaya bahwa timnya sebetulnya tidak tampil begitu buruk pada laga ini. “Kami tahu bahwa kami bakal tampil berpengaruh di pertandingan ini dan kami telah berencana guna mencetak gol cepat supaya membungkam stadion ini,” buka Young untuk situs sah Manchester United.

Motivasi Ekstra

Ashley Young pun menyadari bahwa tuan lokasi tinggal tampil dengan semangat tambahan pada pertandingan ini. Maklum, ini ialah laga kandang terakhir mereka di EPL sebab musim depan mereka mesti turun kasta ke Championship.

Baca Juga : Manchester City Terdepan Untuk Mendapatkan Bruno Fernandes

Untuk tersebut Young dan rekan-rekannya menyadari betul bahwa pihak tuan lokasi tinggal akan berusaha dengan paling keras demi meraih hasil yang rapi di partai kandang perpisahan mereka dengan EPL.

“Ini ialah pertandingan final untuk mereka, dan ini adalahpertandingan kandang terakhir mereka di Premier League. Kami tahu bahwa bakal ada atmosfer pesta yang besar di pertandingan ini.”

Kurang Tajam

Young menilai penyebab timnya tidak berhasil meraih hasil positif pada pertandingan ini ialah karena mereka tidak tampil lumayan tajam guna mencetak gol kedua pasca unggul terlebih dahulu di markas The Terriers.

“Ketika kamu mencetak gol kesatu pada suatu pertandingan dan tampil berpengaruh selama 20 menit kesatu laksana yang kami lakukan, maka kamu seharusnya mencetak lebih tidak sedikit gol.”

“Namun hari ini urusan tersebut tidak terjadi. Mereka mencetak gol dengan memanfaatkan serangan balik dan tersebut sangat mengecewakan untuk kami. Andai kami menemukan gol kedua, pertandingan tersebut akan selesai.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *