Apakah Jose Mourinho Telah Kehilangan Magisnya?

Apakah Jose Mourinho Telah Kehilangan Magisnya? – Ada beberapa faktor yang menyebabkan dekadensi Tottenham pada musim ini. Salah satunya, menurut keterangan dari Glenn Hoddle selaku eks pelatih the Lilywhites, ialah Jose Mourinho yang dinilai telah kehilangan magisnya.

Apakah Jose Mourinho Telah Kehilangan Magisnya?

Apakah Jose Mourinho Telah Kehilangan Magisnya? – Mourinho diharapkan dapat mengusung performa Tottenham yang terpuruk di era kepelatihan Mauricio Pochettino. Awalnya, lelaki berkebangsaan Portugal itu sukses memenuhi harapan publik dalam beberapa pertandingan awal.

Namun belakangan ini, performa Tottenham mengindikasikan penurunan yang cukup signifikan. Bahkan mereka tak mampu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Terakhir, the Lilywhites tumbang saat bertemu RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil akhirnya, Tottenham ditetapkan kalah secara agregat 0-4 dan dimain tersingkir dari ajang bergengsi tersebut.

Mourinho Kehilangan Sihirnya?

Ada banyak faktor yang mengakibatkan penururan Tottenham di musim ini. Salah satunya ialah badai cedera yang mendekat sejumlah pencetak golnya. Harry Kane, Son Heung-Min, beserta Steven Bergwijn mesti menghuni ruang perawatan.

Namun Hoddle mempunya pendapat yang berbeda. Ia merasa bila Mourinho, yang telah mendapoatkan banyak gelar dari sekian banyak ajang bergengsi dengan klub besar Eropa, sedang kehilangan karismanya.

“Saya bertanya-tanya, dalam hati, apakah dia sedang kehilangan magisnya? Apakah dia kehilangan keyakinan dirinya? Hanya dia yang tahu soal itu,” ujar Hoddle untuk BT Sport.

“Saya berharap tidak demi Tottenham, saya paling berharap. Di satu sisi, saya pikir dia perlu pembangunan ulang. Tidak hanyak soal menemukan pemain, tetapi juga teknik yang bakalan ia terapkan,” lanjutnya.

Masalah Motivasi

Materi skuat, untuk Hodle, tidak dapat menjadi alasan. Menurutnya Mourinho dapat meracik pemain yang ada dan mengeluarkan keterampilan terbaiknya. Semuanya hanya malasah ia ingin melakukannya atau tidak.

“Saya tidak merasa skuatnya sebagus yang ia pikirkan di Tottenham. Dia memiliki beberapa pemainkunci yang direbut darinya, jadi sebenarnya dia mesti melakukan lebih baik dengan pemain yang telah dimiliki,” tambahnya.

“Itulah masalahnya pada saat ini. Dia tidak mendorong dirinya sendiri hingga ke limit secara taktis untuk hadir dengan sesuatu dimana dirinya dapat mengeluarkan keterampilan terbaik skuat saat ini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat Malam Ini Tanggal 11 – 12 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *