Adrian Tidak Harus Meninggalkan Liverpool Hanya Karena Blunder

Adrian Tidak Harus Meninggalkan Liverpool – Kiper Liverpool, Adrian, melakukan blunder fatal yang mungkin sulit untuk dimaafkan oleh beberapa fansnya. Namun mantan penjaga gawang the Reds, Chris Kirkland, tidak melihatnya sebagai alasan bagi Adrian untuk meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

Adrian Tidak Harus Meninggalkan Liverpool

Adrian Tidak Harus Meninggalkan Liverpool – Adrian diandalkan mengawal garis gawang ketika Liverpool melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2020). Performanya terbilang cukup rapi karena gawang the Reds ‘bersih’ sekitar 90 menit penuh.

Sayangnya Liverpool hanya mampu membukukan satu gol pada waktu normal, sampai pertandingan berlanjut ke babak extra time. Aroma kelolosan mulai tercium sesudah the Red mengolah skor menjadi 2-0 berkat gol Roberto Firmino di menit ke-94.

Petaka hadir saat Adrian melakukan blunder fatal. Ia salah melakukan operan hingga gelandang Atletico madrid, Marcos Llorente, dapat membalikkan skor menjadi 3-2.

Tidak Harus Tinggalkan Liverpool

Adrian Tidak Harus Meninggalkan Liverpool

Tidak dapat dipungkiri bila Adrian menjadi ‘dalang’ kegagalan Liverpool di ajang Liga Champions musim ini. Namun bukan berarti satu kekeliruan fatal membuatnya mesti angkat kaki dari Anfield dalam waktu dekat.

Setidaknya begitu keyakinan dari mantan kiper Liverpool, Chris Kirkland. Bahkan lelaki asal Inggris tersebut mengaku bakal terkejut bila Adrian hingga pindah hanya karena satu kesalahan.

“Saya tidak yakin dengan kondisi kontrak Adrian, namun saya bakal terkejut bila dia tidak berada di klub tahun depan sebab apa yang ia lakukan serta penampilannya, dan tidak hanya di lapangan saja, tetapi di luar lapangan,”ujarnya untuk Love Sport Radio.

Pernah Menjadi Pahlawan Liverpool

Adrian sempat menjadi pahlawan Liverpool mesti hanya sebentar. Pria berkebangsaan Spanyol itu sukses menggantikan sosok Alisson Becker yang mengalami cedera usai menjalani laga perdana di ajang Premier League musim ini.

Gawang The Reds tidak serta merta bebas dari kebobolan hanya karena kehadiran dirinya di bawah mistar. Namun paling tidak, ia dapat membantu Liverpool untuk meraih kemenangan dalam beberapa pekan perdana.

“Dia sudah spektakuler sejak dirinya berada di klub yang mengalami situasi sulit, dimana dia hadir saat Alisson mengalami cedera, dan pasti saja sukses memenangkan Super Cup bareng tim dan membantu mereka melakukannya,”tambah Kirkland.

“Jadi dengarlah, dia bakal pulih dan dia mesti melakukannya dengan segera sebab rasanya bakal berat ketika dirinya bermain melawan Everton pada malam Senin nanti,”pungkasnya.

Baca Juga : Prediksi Mix Parlay Malam Ini Tanggal 12 – 13 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *