3 Hal Tentang Liga Champions : Menjadi Tournamen Mini?

3 Hal Tentang Liga Champions – UEFA belum banyak menyinggung soal Liga Champions dan Liga Europa pada peretemuan darurat, Selasa (17/3/2020) kemarin. Keputusan besar UEFA usai pertemuan tersebut ialah menunda Euro sampai tahun depan.

3 Hal Tentang Liga Champions

3 Hal Tentang Liga Champions – Pertemuan ini sangatr urgen di tengah pandemi virus corona. EUFA mengundang tiga pilar penting sepakbola Eropa untuk menghabiskan sisa musim ini dan konsekuensi penundaan Euro sekitar satu tahun.

Pertemuan ini juga belum menghasilkan langkah-langkah apa yang mesti ditempuh untuk menuntaskan sisa Liga Champions dan Liga Europa musim ini. Turnamen berhenti di petengahan babak 16 besar, EUFA mesti menjadwalkan ulang setiap pertandingan.

Liga Champions jelas tidak dapat diabaikan, tidak mungkin dibatalkan. Namun, EUFA mesti menyesuaikan diri dengan jadwal liga dalam negeri setiap negara.

Bagaimana nasib Liga Champions musim ini?

Kapan Liga Champions Musin ini dilanjutkan?

Final Liga Champions 2019/20 ini diharapkan dapat dimainkan pada 27 Juni 2020, Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki. Namun, belum ada rinci bagaimana menjangkau partai tersebut.

Keputusan UEFA memundurkan ajang Euro 2021 akan memberikan waktu satu bulan tambahan untuk kompetisi dalam negeri klub-klub Eropa musim ini. Langkah ini pun masih tidak ada kepastian.

Liga Champions dan Liga Eurpopa akan dimainkan sama dengan jadwal baru klub-klub Eropa. Intinya, UEFA siap mengalahkan dan menata jadwal supaya persaingan domestik berlangsung.

Saat ini UEFA mempercayai klub-klub dapat kembali bertanding pada pertengahan April. Tentu ini perjudian besar, menilik belum tentu pandemi virus Corona telah mereda pada saat itu.

Bagaimana penentuan Fase gugur Liga Champions musim ini?

3 Hal Tentang Liga Champions

Masih belum ada informasi jelas mengenai bagaimana fase gugur Liga Champions musim ini diselesaikan. Yang jelas, UEFA hanya punya sedikit waktu untuk meminkan beberapa pertandingan.

Duel Leg kedua Bayern Munchen vs Chelsea, Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon, dan Barcelona vs Napoli masih belum dimainkan.

Kabarnya, setelah seluruh duel 16 besar selesai, babak perempatan final bisa jadi dimainkan hanya dalam satu leg bukan laga kandang tandang seperti biasanya.

Setelah itu, EUFA mempertimbangkan usulan turnamen mini yang melibatkan empat kesebelasan terakhir. Tidak ada semifinal dan final, langsung turnamen mini empat kesebelan dalam beberapa hari saja.

Bagaimana dengan Liga Europa?

Liga Europa juga dihentikan di tengah-tengah babak 16 besar dan bisa jadi mengambil tahapan yang sama dengan Liga Champions : turnamen mini empat besar hanya dalam beberapa hari.

Beberapa pertandingan 16 besar uyang belum dimainkan sama sekali seperti Inter vs Getafe satu leg saja untuk memotong waktu.

Final Liga Europa diharapkan dapat digelar pada 24 atau 25 Juni di Stadion Energa Gdansk, Polandia, beberapa hari sebelum final Liga Champions.

Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Malam Ini Tanggal 18 – 19 Maret 2020

Banyak Games Seru Yang Anda Bisa Mainkan Bersama Kami ^^

Tunggu Apalagi ? Sekarang giliran Anda Menjadi Jutawan Selanjutnya . Hanya Dengan Modal Kecil Anda bisa mendapatkan Jackpot untuk kemenangan yang berlimpah, Segera kunjungi kami yah^^

Kami Juga Menyediakan Jadwal Bola & Prediksi Bola yang di rancang oleh Para Ahli Dalam Hal Memprediksi Hasil Skor Pertandingan Bola Dari GrandM88. Semoga Membawa Hoki dan Kemenangan Besar Untuk Pemain Taruhan Bola.

GrandM88

PROMO BONUS M88 Berikut Ini :

Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp 50.000,-
Proses Deposit & Withdraw HANYA 1 MENIT

( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Costumer Service 24 Jam Online
Line : GrandM88
WeChat : GrandM88
WHATSAPP: +6281294054219

Live Chatt : https://bit.ly/2Vm78Ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *